RajaBackLink.com
Bekasi  

Untuk Mendengarkan Aspirasi warga, Kapolsek Pebayuran Melakukan Kunjungan ke Masyarakat 

Untuk Mendengarkan Aspirasi warga, Kapolsek Pebayuran Melakukan Kunjungan ke Masyarakat 

 

Star7tv.com || Bekasi – Kapolsek Pebayuran Melakukan Kunjungan ke Masyarakat,Untuk Mendengarkan Aspirasi

Polsek Pebayuran – Dalam memberikan pelayanan yang prima Kapolsek Pebayuran melaksanakan kunjungan ke warga masyarakat untuk mendengarkan aspirasi kepada masyarakat bertempat di kp kobak pasir Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Sabtu (06/07/2024) Pukul 20.30 Wib.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran mengatakan melalui kegiatan ini, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pebayuran memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan keluhannya.

 

“Dan saya pun langsung memberikan solusi dan pemecahan masalah, terkait masalah yang dihadapi oleh masyarakat tersebut maupun permasalahan di desa, sehingga masyarakat merasa terbantu dan merasa terlayani, dalam menyelesaikan masalahnya”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MG, menjelaskan terlihat antusias masyarakat sangat baik mereka bebas untuk mengungkapkan keluhan dan permasalahan baik tentang pelayanan kepolisian maupun masalah dilingkungan tempat tinggalnya,”ujar AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Sementara itu warga masyarakat kp kobak pasir mengatakan kami mengucapkan banyak terimakasih,atas kunjungan dan kepedulian Kapolsek Pebayuran berserta anggotanya”Kami sebagai masyarakat betul-betul sangat terlayani,terayomi dan dilindungi dari kepolisian Polsek Pebayuran,”ungkapnya.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *