RajaBackLink.com
Bekasi  

Kapolsek Pebayuran Memberikan Apresiasi Kepada Tiga Anggota Bhabinkamtibmas,Yang Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik 

Kapolsek Pebayuran Memberikan Apresiasi Kepada Tiga Anggota Bhabinkamtibmas,Yang Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik 

 

Star7tv.com || Bekasi – Bertempat Dihalaman Mako Polsek Pebayuran Disela-sela Apel Pagi. Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, memberikan apresiasi kepada tiga (3) orang bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik.Selasa (09/07/2024) Pukul 08.00 Wib.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan kepada awak media seputarindonesia,disela-sela kegiatan apel pagi saya memberikan apresiasi kepada tiga orang anggota bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran,Aiptu Abdurrahman dan Bripka Aep Saefulloh serta Aipda Padulah, SH, S.pd.,MH.

 

“Ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan atas kinerja dan loyalitas anggota dalam melaksanakan tugas dengan baik,hal ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan support bagi seluruh anggota untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat diwilayah hukum Polsek Pebayuran,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH”Saya mengucapkan terimakasih kepada tiga anggota bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik,silahkan berinovasi dan berprestasi dan terus tingkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pebayuran.

 

“Kita sebagai anggota Polri memiliki tantangan tugas yang berat sehingga selalu dituntut untuk melaksanakan tugas dengan maksimal,dalam melayani masyarakat dengan humanis dan juga dengan hati yang tulus dan ikhlas, sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pebayuran,yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,”ujar AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *