RajaBackLink.com
Daerah  

Gratis Biaya Pemasangan ! Internet cepat harga Tepat dari RAJEGNET Siap Layani Warga Pandeglang.

Gratis Biaya Pemasangan ! Internet cepat harga Tepat dari RAJEGNET Siap Layani Warga Pandeglang.

star7tv.com – Pandeglang – PT RAJEG MEDIA TELEKOMUNIKASI atau biasa di kenal RAJEGNET dengan pelayanan jaringan internet yang berkualitas serta harga yang terjangkau kini telah Hadir di Kabupaten Pandeglang.

Sebanyak tiga kantor pelayanan sudah disiapkan RAJEGNET untuk memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Berikut Alamat kantor Pelayanan RAJEGNET di kabupaten Pandeglang

1. Kantor Pelayanan Banjar yang beralamat di Jl. Maja Cibiuk, Cibodas, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Dengan nomor pelayanan WhatsApp 0811-1589-993

2. Kantor Pelayanan Cikoneng yang beralamat di Jl. Raya Labuan KM 5, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang dengan nomor Pelayanan WhatsApp 0811-1729-994

3. Kantor Pelayanan Saketi yang beralamat di Jl. Raya Labuan – Pandeglang, Kp. Badulaang, Talang air Kadudampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang dengan nomor pelayanan WhatsApp 0811-9809-995.

Diketahui, RAJEG Net adalah salah satu Perusahaan Penyedia Jasa Layanan Internet Dedicated (Dedicated Internet Service Provider) dan Jasa Layanan Internet Broadband Home sudah memenuhi standar ISO 9001-2015, Rajegnet menawarkan jasa untuk menyediakan internet Dedicated langsung ke lokasi bisnis ataupun perusahaan serta layanan Broadband ke rumah pelanggan.

” Kami menyediakan berbagai fasilitas dan inovasi seperti penyediaan layanan internet, solusi jaringan terpadu, perangkat komputer aman di Indonesia, kami mencoba untuk menjadi penyedia layanan Internet yang berfokus pada hubungan erat antara masyarakat dan pelanggan dengan dunia ” Kata Owner RAJEGNET Roni Palsa kepada Media pada Senin, (05/07/2024)

Lebih lanjut Roni Palsa menyampaikan, untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan, pihaknya telah menyediakan fasilitas koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mengintegrasikan pelayanan semua keperluan pelanggan baik pendidikan, bisnis atau pun yang lainnya dengan harga terjangkau.

Berikut daftar Harga yang disajikan RAJEGNET untuk Warga Pandeglang.
– 15 Mbps ( Rp 133.200 / Bulan )
– 20 Mbps ( Rp 166.500 / Bulan )
– 25 Mbps ( Rp 222.000 / Bulan )
– 30 Mbps ( Rp 244.200 / Bulan )

– 50 Mbps ( Rp 310.800 / Bulan ).

Heri

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *