RajaBackLink.com
Bekasi  

Apel Cipkon dan Patroli oleh Koramil Jatinegara Bersama Forkopimcam Empat Pilar

Apel Cipkon dan Patroli oleh Koramil Jatinegara Bersama Forkopimcam Empat Pilar

 

Star7tv.com || – Kodim 0505/Jakarta timur – Jaga kampung, Danramil 01/Jatinegara, Mayor Arh M. Sianturi bersama Babinsa dan Forkopimcam empat pilar, gelar apel gabungan operasi cipta kondusif bertempat di jln. Basuki Rahmat RT.08 Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (20/07/24) malam.

 

Apel kesiapan operasi cipta kondusif (Cipkon) dipimpin Wakil Walikota Jakarta Timur Iin Mutmainnah dan didampingi Camat, Danramil dan Kapolsek Jatinegara yang diikuti oleh 138 orang personel gabungan untuk antisipasi tawuran remaja antar warga dan gangguan masyarakat bersama empat pilar tersebut terdiri dari jajaran Koramil 01/Jatinegara, Polsek, Satpol PP, para Lurah, Wakil Camat Jatinegara, Sekcam, Mitra Koramil, Pokdar, Siskomas, FBR, FKDM, LMK, Karang taruna dan perangkat RT/RW.

Wakil Walikota Jakarta Timur menyampaikan arahan nya, Ucapan terimakasih kepada Empat pilar Forkopimcam Jatinegara yang telah mengikuti kegiatan Apel cipta kondusif untuk Kamtibmas wilayah Kecamatan Jatinegara.

 

Setelah Apel ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, para tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam menyampaikan hal yang baik kepada warga masyarakatnya agar tidak mudah terbakar emosi untuk melakukan tawuran yang dapat menimbulkan kerugian pribadi dan keluarga.

 

Pengarahan Danramil, Mayor Arh M. Sianturi pada kegiatan apel Cipkon di wilayah Kecamatan Jatinegara ini, kita perketat lagi pengawasan anak -anak kita dari pergaulan bebas, diharapkan peran orang tua lebih peduli terhadap anak-anaknya serta lingkungan, sehingga dengan ketatnya pengawasan tersebut dapat mengurangi terjadinya tawuran antar warga diwilayah Kecamatan Jatinegara.

 

Hadir pada kegiatan Apel dan Patroli Kamtibmas Kecamatan Jatinegara yakni Wakil Walikota Jakarta Timur Iin Mutmainnah, Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi, Kasudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan, Kepala Kepegawaian, Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik, Camat Jatinegara, Kapolsek Jatinegara dan Ormas 4 Pilar.

 

*Sumber Pendim 0505/JT*

 

( M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *