RajaBackLink.com
Bekasi  

Penuh Dengan Keakraban, Kapolsek Pebayuran Sambangi Warga Yang Sedang Berkumpul dan Beri Pesan Kamtibmas 

Penuh Dengan Keakraban, Kapolsek Pebayuran Sambangi Warga Yang Sedang Berkumpul dan Beri Pesan Kamtibmas 

 

Star7tv.com – Bekasi – AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,menyambangi warga masyarakat kampung teko Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,yang sedang berkumpul.Senin (29/07/2024).

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan kepada awak media kedatangan saya kesini menyambangi warga yang sedang berkumpul untuk memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar senantiasa memelihara keamanan ketertiban lingkungan.

 

“Serta memberi informasi kepada bhabinkamtibmas kaitannya dengan keamanan serta lebih meningkatkan kewaspadaan sehingga terhindar dari segala bentuk kejahatan,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH”Saya juga mengingatkan kepada warga agar dapat mengaktifkan Pos satkamling untuk cegah terjadinya kriminalitas dan penyalahgunaan narkotika serta tawuran anak-anak remaja di lingkungan.

 

“karna keamanan tugas kita bersama,dengan kegiatan seperti ini kita bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakatnya,”ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Sementara itu salah seorang warga kampung teko Desa Kertajaya mengatakan” Kami sangat menyambut baik dan merasa senang dengan kehadiran Pak Kapolsek Pebayuran.

 

“Ini menunjukkan bahwa polisi tidak hanya hadir saat ada masalah, tetapi juga peduli dengan kondisi kami sehari-hari dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Pa Kapolsek Pebayuran juga sangat berguna bagi kami dalam menjaga lingkungan,”pungkasnya.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *