RajaBackLink.com
Bekasi  

Kapolsek Pebayuran,Ngopi Kamtibmas Berikan Himbauan Kepada Masyarakat 

Kapolsek Pebayuran,Ngopi Kamtibmas Berikan Himbauan Kepada Masyarakat 

 

Star7tv.com – Bekasi – Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota, melaksanakan kegiatan ngopi kamtibmas bersama warga

di Pos Sat Kamling Kampung Teluk Haur RT 02 RW 03 Desa Karanghaur Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan himbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Senin (29/07/2024) Pukul.20.00 Wib.

 

Dalam kegiatan ngopi kamtibmas di pimpin langsung.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Kanit Propam Aipda Amir ( Padal ),Anggota Piket Polsek Pebayuran dan dihadiri Kepala desa Karang haur ( Juhendi ST ),Warga dan tokoh masyarakat Karanghaur.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH mengatakan,kegiatan ngopi kamtibmas ini kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan giat satkamling.

 

“Untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan apabila terdapat guantibmas segera menghubungi Polsek Pebayuran untuk segera ditindaklanjuti,”ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH”Saya berpesan kepada warga masyarakat untuk menjauhi

seperti judi online, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tata tertib lalu lintas,obat-obatan terlarang,curat, curas, curanmor, miras dan tawuran remaja.

 

“Supaya kita sama-sama bekerja sama untuk saling menjaga demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pebayuran,”pesannya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH

 

Sementara itu Juhendi.ST Kepala Desa Karang Haur, mengatakan kami sangat mengapresiasi kegiatan ngopi kamtibmas ini. Kehadiran Kapolsek Pebayuran Beserta Anggotanya di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

 

 

“Dan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat merupakan kunci paling utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan adanya kegiatan seperti ini,situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pebayuran dapat selalu terjaga dengan baik,”pungkasnya Juhendi.ST.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *