RajaBackLink.com
Bekasi  

Jumat Bersih, Koramil Kramatjati Bersihkan Masjid Al Barkah

Jumat Bersih, Koramil Kramatjati Bersihkan Masjid Al Barkah

 

Star7tv.com – Kodim 0505/Jakarta Timur – Rumah ibadah merupakan tempat yang suci dimana kebersihan dan Kesucian harus tetap terjaga, kebersihan Masjid Jami Al Barkah merupakan kunci kenyamanan dalam beribadah.

 

Babinsa Kelurahan Kelurahan Dukuh Peltu Fathurrahman, Sertu Iwan, Serda Yono bersama Mitra Koramil pada kegiatan korve pembersihan Masjid Al Barkah ini dimulai dengan menyapu halaman Masjid, mengepel lantai dan menyedot debu karpet bagian dalam Masjid bertempat di jln. Raya Pondok gede RT.02/02 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramatjati, Jumat (2/08/24).

Penyampaian Mayor Kav Luky Dibyanto Danramil Kramatjati, Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) Koramil dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas untuk manunggal dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa mempunyai tugas yang mulai diwilayah binaan teritorialnya, seperti pertanian (ketahanan pangan), pembinaan teritorial, membantu kesulitan rakyat disekelilingnya dan juga mengedukasi masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya peduli terhadap kebersihan tempat ibadah seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Kramatjati bersama DKM Masjid Al Barkah, untuk bersama melaksanakan korve membersihkan Masjid Al Barkah Kampung Dukuh ini.

 

“Harapan Danramil Kramatjati kepada warga RW.02 Kp.Dukuh, agar kedepannya lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan masjid yang ada diwilayahnya, Sehingga warga yang beribadah menjadi nyaman, pungkasnya.

 

*Sumber Pendim 0505/JT*

( M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *