RajaBackLink.com
Bekasi  

Polsek Pebayuran Menggelar Operasi Kejahatan Jalanan,Dalam Rangka Antisipasi 3C & Street

Polsek Pebayuran Menggelar Operasi Kejahatan Jalanan,Dalam Rangka Antisipasi 3C & Street

 

Star7tv.com – Bekasi – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.Kapolsek Pebayuran Menggelar Operasi Kejahatan jalanan (OKJ) kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi 3C & Street Curat, Curas, dan Curanmor Serta Tawuran Bertempat di Jembatan Merdeka Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Minggu (04/08/2024) Pukul 00.30 Wib.

 

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh.Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul, S.H.,MH,Serta Aipda Amir Kanit propam (Padal),Piket Polsek Pebayuran,Personil Satpol PP, Anggota Pokdar Kamtibmas, Anggota FKPPI Kecamatan Pebayuran.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”Kami akan terus melakukan operasi kejahatan jalanan (OKJ) untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pebayuran.

 

“Selama operasi kejahatan jalanan”Kami memberikan himbauan kepada pengendara agar tidak sendirian bila melakukan perjalanan baik berangkat kerja maupun pulang kerja,serta melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan pengendara dan barang bawaannya dan juga pentingnya kewaspadaan di malam hari terutama dalam perjalanan utamakan keselamatan diri.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan bahwa kegiatan operasi seperti ini akan terus kami dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pebayuran”Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya tindak kejahatan.

 

“Kegiatan Operasi kejahatan jalanan ini menjadi bagian dari strategi kami dari Polsek Pebayuran dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat,”ujar AKP Hotma Sitompul S.H.,MH

 

 

(M.jaya)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *