RajaBackLink.com

Ribuan Pendukung Bersatu Demi Kemenangan Pasangan Calon Walikota Pagar Alam Hepy – Efsy SH

Ribuan Pendukung Bersatu Demi Kemenangan Pasangan Calon Walikota Pagar Alam Hepy – Efsy SH

 

Star7tv.com  Pagar Alam – Pengukuhan tim pemenangan relawan Hepy dan Efsi .SE, calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, berlangsung dengan meriah yang berlangsung pada hari Minggu 4 Agustus 2024.

 

Acara ini turut dihadiri oleh tim Basah Kehing serta ribuan pendukung yang telah memberikan dukungan penuh untuk meraih kemenangan Hepy dan Efsi .SE. yang akan maju sebagai pasangan Balon Walikota Pagaralam pada pilkada 2024.

 

Wanofa Musa Ketua panitua acara pengukuhan tim pemenangan menyampikan bahwa acara ini digelar di posko utama Basah Kehing, Kota Pagar Alam, dalam suasana yang sangat penuh antusias para pendukung Hepy dan Efsi.

 

” Masyarakat Kota Pagar Alam memberikan dukungan sepenuhnya untuk kedua calon ini, dengan harapan agar kesejahteraan meningkat dan pendidikan menjadi prioritas utama di masa depan dengan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, ujarnya.

 

Masih ditempat yang sama Iwan Barusit SE selaku ketua relawan Hepy dan Efsy SE menambahkan masyarakat Kota Pagar Alam mengharapkan jika Hepy dan Efsy terpilih menjadi Walikota dan wakil Walikota Pagaralam juga adanya kemajuan di bidang agrobisnis, pariwisata, dan daya saing yang lebih baik dengan kota-kota besar di seluruh Indonesia, ungkapnya.

 

“Pengukuhan tim pemenangan dan relawan ini disambut dengan antusiasme yang tinggi, terlihat dari kedatangan ribuan masyarakat Kota Pagar Alam yang memenuhi pos utama pemenangan Bunda Hepy dan Bapak Efsi .SE. Masyarakat berbondong-bondong datang untuk menyampaikan dukungan dan harapan mereka untuk masa depan Kota Pagar Alam yang lebih baik, tambah Irwan Barusit.

 

Wanofa Musa kembalu menyampikan “semoga dengan dukungan serta kerja keras dari seluruh tim pemenangan dan relawan, serta juga dengan partisipasi aktif masyarakat, Kota Pagar Alam dapat terus maju, berkembang, dan menjadi sebuah kota yang lebih baik di masa depan. Kiranya semangat dan kebersamaan ini terus terjaga dan semakin memperkuat tekad untuk membangun Kota Pagar Alam yang lebih baik bagi generasi mendatang, tutupnya.***

 

Reorter : Sudi Supratman

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *