RajaBackLink.com
Bekasi  

Koramil 01/Jatinegara bersama Polsek Dan Sudin Pertamanan Bersihkan Taman Bermain

Koramil 01/Jatinegara bersama Polsek Dan Sudin Pertamanan Bersihkan Taman Bermain

 

Star7tv.com || Jakarta – Kodim 0505/Jakarta Timur – Koramil 01/Jatinegara bersama Polsek dan Sudin Pertamanan menggelar karya bakti pembersihan taman bermain Prumpung RT 01/02 Kelurahan Cipinang besar utara, Kecamatan Jatinegara, Senin (05/8/24).

 

Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi menyampaikan, bahwa kegiatan Karya Bhakti tersebut kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan, terus mengajak warga untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan.

 

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara dan Sudin Pertamanan dari Walikota Jakarta Timur, saling berjibaku membersihkan sampah dan rumput liar yang mengotori Taman bermain Prumpung Cipinang besar utara.

Kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan anggota Polsek, Sudin Pertamanan dan warga sekitar RW.02 Prumpung, dengan harapan dapat membangkitkan rasa kepedulian warga terhadap kebersihan lingkungannya.

 

“Melalui kerya bakti kita dapat menjaga alam dengan tetap memperhatikan kebersihan di sekitar kita termasuk taman bermain ini, yang nantinya untuk kepentingan masyarakat.

 

Respon baik dari warga masyarakat yang mana kegiatan karya bhakti ini secara tidak langsung menanamkan cinta akan kebersihan lingkungan, tandasnya.

 

*Sumber Pendim 0505/JT*

 

( M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *