RajaBackLink.com
Bekasi  

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Karya Bakti Bersihkan Sampah

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Karya Bakti Bersihkan Sampah

 

Star7tv.com – Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan PD. Pasar Jaya Ciracas, Koramil 03/Cibubur bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan sampah di sekitar area lingkungan pasar , bertempat di PD. Pasar Jaya Ciracas RT.07/08 Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Rabu ( 07/08/24 ).

 

Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Cke Asep Setiawan pada kesempatan karya bakti tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan di sekitar lokasi pasar Ciracas dengan sasaran tumpukan sampah yang ada di sekitar area lingkungan pasar tersebut.

 

Banyaknya sampah yang berserakan dan numpuk di sekitar lingkungan pasar Ciracas tersebut menimbulkan bau yang kurang sedap, sehingga bisa mengundang penyakit bagi warga sekitar Pasar Ciracas dan harus segera dibersihkan dan dibawa ke truk dinas kebersihan Kecamatan Ciracas menuju TPST (tempat pembuangan sampah terakhir).

Kegiatan karya bakti yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil Pasar Rebo yang dipimpin Peltu Subiyanto bersama, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP, PPSU, Dinas Kebersihan dan perangkat Pasar Ciracas ini, adalah upaya Koramil Pasar Rebo dalam menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan juga Bentuk wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Bentuk implementasi dari kegiatan karya bakti tersebut, juga merupakan pembinaan Koramil Pasar Rebo dalam mengedukasi warga dan petugas kebersihan Pasar Ciracas untuk memulai hidup bersih dan sehat dengan tidak membiarkan sampah menumpuk lama di sekitar pasar.

 

“Ucapan terimakasih dari Kepala PD. Pasar Jaya Ciracas kepada Koramil Pasar Rebo, yang telah membantu membersihkan sampah di sekitar pasar Ciracas kegiatan karya bakti ini juga bisa menggugah pengurus pasar, penjual dan pembeli yang tinggal di sekitar Pasar Ciracas agar tetap menjaga kebersihan pasar, Sehingga pasar akan terlihat bersih dan sehat, pungkasnya.

 

*Sumber Pendim 0505/JT*

 

( M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *