RajaBackLink.com

Kapolsek Cikarang Pusat Pimpin Pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi

Kapolsek Cikarang Pusat Pimpin Pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi

 

Star7tv.comBekasi – Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Aramsyah, S.H., M.H., memimpin kegiatan pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-74, Cikarang Pusat, Kamis (15/8/24)

 

Kegiatan rapat paripurna berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kompleks Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,

 

Rapat Paripurna dihadiri oleh sekitar 100 peserta dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Bapak Kholik Qodratullah. Acara ini menjadi momentum penting bagi para pemangku kebijakan dan masyarakat Kabupaten Bekasi dalam merayakan hari jadi Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan pengamanan ini, pihak Kepolisian memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan. “Pengamanan kami dilakukan secara ketat dan terpadu, sejumlah personel kami siagakan di titik ploting sekitar area lokasi,” ujar Usep Aramsyah

 

Ia menambahkan “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian acara dalam rangka Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Usep Aramsyah.

 

Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun untuk memperingati berdirinya Kabupaten Bekasi, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan refleksi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi serta pemangku kebijakan di wilayah ini.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *