RajaBackLink.com
Bekasi  

Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat!!! Kapolsek Pebayuran Giat Sapa Warga 

Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat!!! Kapolsek Pebayuran Giat Sapa Warga 

 

Star7tv.comBekasi – Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota,melaksanakan kegiatan sapa warga bertempat di Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (29/08/2024) Pukul 12.00 Wib.

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Kanit Propam Aipda Amir, Bhabinkamtibmas Desa Karangharja Bripka Hasto, Anggota Piket Polsek Pebayuran,Sekdes Karangharja dan Warga Masyarakat Desa Karangharja.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan kegiatan sapa warga ini sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibamas sekarang ini.

 

“Dengan keberadaan Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas dan apabila warga mengetahui adanya tindak kejahatan dilingkungannya untuk segera melaporkan kepada Polsek Pebayuran,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

(M.jaya)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *