RajaBackLink.com
Bekasi  

Polsek Pebayuran Lakukan Giat Police Go To School di SMP Negri 1 Pebayuran.

Polsek Pebayuran Lakukan Giat Police Go To School di SMP Negri 1 Pebayuran.

 

Star7tv.comBekasi – Polsek Pebayuran mengadakan kegiatan, Police Go To School, di SMP Negri 1 Pebayuran Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (28/08/2024) Pukul 10.00 Wib.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ipda Masuri Lempo S.H Kanit Binmas,Opo Nuryono Spd,Mpd Kepala Sekolah SMPN 1 Pebayuran,Endang Turmuji ,Spd Guru Kelas dan Siswa siswi SMP N I Pebayuran.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Melalui Ipda Masuri Lempo S.H Kanit Binmas, mengatakan kegiatan Police Go to School ini bertujuan untuk menyampaikan sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas,tindak pidana narkoba dan kenakalan remaja serta tawuran antar pelajar.

kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan pelajar.

 

“Siswa-siswi ini adalah merupakan generasi penerus bangsa sehingga sangat perlu diberikan edukasi sebagai langkah upaya untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran seperti kecelakaan lalu lintas dan tindakan kriminal yang diakibatkan oleh pelajar,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Sementara itu Opo Nuryono Spd,Mpd Kepala Sekolah SMPN 1 Pebayuran, mengatakan kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan Police Go To School yang dilakukan Polsek Pebayuran.

 

“Saya berharap semoga siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan manfaat dan menambah wawasan,”harap Opo Nuryono Spd,Mpd Kepala Sekolah SMPN 1 Pebayuran.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *