RajaBackLink.com

*Wujud Empati, Kapolsek bersama personil Berikan Bantuan Korban Kebakaran.*

*Wujud Empati, Kapolsek bersama personil Berikan Bantuan Korban Kebakaran.*

Star7 Tv- Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di Kec. Somba Opu, tepatnya di Jl. Syech Yusuf Kel. Katangka Kec. Somba Opu Kab. Gowa pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024, Kapolsek Somba Opu AKP Hambali.S.H bersama, Kanit Provost Sek Somba Opu Ipda Abd. Jabbar dan anggota piket, didampingi Kepala kelurahan Katangka Acmad Hasanuddin, SSTP dan Babinkamtibnas Kel. Katangka Bripka Arafah berikan bantuan kepada korban kebakaran,(31/08/2024)

Kapolsek Somba Opu mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Somba Opu Polres Gowa terhadap korban kebakaran yang ada di wilayah Hukumnya.

”Hari ini kami melaksanakan bantuan sosial kepada salah satu Warga kami yang mendapat musibah kebakaran rumah, kami juga memeriksa kesehatan korban dan alhamdulillah semua baik-baik saja ” Ucap AKP Hambali. SH

Adapun bantuan yang di berikan kepada korban kebakaran berupa paket sembako terdiri dari Beras, mie instan dan telur.

Sementara itu, korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh pihak Kepolisian Polsek Somba Opu Polres Gowa, bantuan tersebut sangat bermanfaat di saat korban sedang di landa musibah.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *