RajaBackLink.com
Bekasi  

Peduli Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Dampingi Fogging Yang Yang Dilakukan Puskesmas Pebayuran 

Peduli Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Dampingi Fogging Yang Yang Dilakukan Puskesmas Pebayuran 

 

Star7tv.comBekasi – Bripka Afriza Sukma Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya melaksanakan pendampingan kegiatan Fogging dari Puskesmas Pebayuran Bertempat di Kp Teko RT 003 RW 003 Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Senin (02/09/2024).

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Melalui Bripka Afriza Sukma, mengatakan Fogging ini bertujuan untuk mencegah merebaknya penyakit DBD, diharapkan dengan adanya fogging masyarakat akan terhindar dari penyakit demam berdarah.Puskesmas Pebayuran bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kertajaya dengan melakukan penyemprotan atau fogging.

 

“Penyemprotan Fogging yang dilakukan oleh Puskesmas Pebayuran,Bripka Afriza Sukma Bhabinkamtibmas juga

memberi himbauan agar masyarakat tetap peduli terhadap lingkungan, salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dengan langkah 3M, yaitu menguras, menutup dan menimbun barang – barang yang sekiranya bisa sebagai sarang atau berkembang biaknya nyamuk,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

“Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui setiap perkembangan di wilayah binaannya, kali ini kita Bripka Afriza Sukma mendampingi Petugas Puskesmas Pebayuran melaksanakan fogging.

 

“Hal ini bertujuan untuk mencegah berkembang biaknya nyamuk aedes aegypti yang dapat menimbulkan menyebabkan DBD,”Jelasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *