RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolsek Pebayuran Giat Ngopi Kamtibmas dan Beri Himbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Kapolsek Pebayuran Giat Ngopi Kamtibmas dan Beri Himbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

 

Star7tv.comBekasi – AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota melaksanakan kegiatan ngopi kamtibmas sampaikan pesan kamtibmas menjelang Pilkada 2024,kepada masyarakat bertempat di Pos SatKamling Kp Teko RT 002 RW 001 Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (05/09/2024) Pukul 21:00 Wib.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan malam ini kami melaksanakan giat ngopi kamtibmas bersama warga dan sampaikan himbauan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024″Saya mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Warga masyarakat harus waspada terhadap berita palsu atau hoaks. Karena, jika sampai termakan informasi hoaxs, akan berdampak dan bisa memicu ketegangan hingga konflik di tengah masyarakat,pentingnya ketelitian dalam menerima dan menyebarkan informasi, khususnya di media sosial,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran”Saya juga memberikan himbauan kepada masyarakat harus berhati-hati tentang penipuan jangan mudah percaya dengan orang lain yang baru di kenal.

 

“Dan menjauhi seperti judi online, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tata tertib lalu lintas,obat-obatan terlarang,curat, curas, curanmor, miras dan tawuran remaja,”pesannya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *