RajaBackLink.com

ACEH Taklukan Sumatera Utaradi Fase Grup Double Event Sepak Takraw Putri. PON XXl 2024.

ACEH Taklukan Sumatera Utaradi Fase Grup Double Event Sepak Takraw Putri. PON XXl 2024.

Star 7tv.com Aceh | Aceh Timur – Tim Sepak Takraw Putri berhasil mencatatkan kemenangan meyakinkan Atas Sumatera dengan SCOR 2-0 dalam pertandingan fase grup double event putri pon XXI Aceh -sumut 2024, laga tersebut berlangsung seru di GOR IDI Sport center (ISC) IDI Rayeuk ,Aceh Timur , pada Sabtu (7/9/2024)

Sejak peluit pertama di bunyikan , tim putri Aceh tampil dominan, serangan cepat Serta pertahanan yang kokoh Membuwat lawan kesulitan mengembangkan permainan,di set pertama Aceh, memimpin dengan skor 15-9 , meninggalkan sumatera Utara Berusaha mengejar yang tertinggalan.

Memasuki set kedua , Sumatera Utara mencoba. bangkit dan memperbaiki Permainan, namun ke unggulan Aceh dalam penguasaibola dan taktik teknik permainan tetap tak Ter-bendung , Aceh berhasil menyudahi set kedua dengan skor telak 15-5 , memastikan Kemenangan mereka dengan skor akhir 2-0 .

Ratusan pendukung yang memadati GOR ISC. memberikan semangat sepanjang pertandingan menciptakan suasana yang Meriah dan penuh dukungan untuk kedua tim, kemenangan ini mengukuhkan Aceh sebagai salah satu tim. yang patut di perhitungkan dalam cabang olah raga sepak takraw di pon XXI.

Dengan kemenangan ini , persaingan di pon-XXI Aceh -Sumut 2024 semakin ketat ,Tim putri Aceh kini semakin percaya diri untuk melaju lebih jauh di kompetisi ini .

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *