RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolsek Pebayuran Pimpin Oprasi Kejahatan Jalanan (OKJ),Dalam Rangka Antisipasi 3C & Street

Kapolsek Pebayuran Pimpin Oprasi Kejahatan Jalanan (OKJ),Dalam Rangka Antisipasi 3C & Street

 

Star7tv.comBekasi – Kapolsek Pebayuran,menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) Tujuannya untuk mencegah kejahatan jalanan seperti tawuran, aksi geng motor, peredaran narkoba, penyalahgunaan senjata tajam dan gangguan kamtibmas bertempat di jembatan merdeka Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Minggu (08/09/2024) Pukul .00:8 Wib

 

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,Padal Kanit Binmas Ipda Mashuri Lempo S.H, Anggota Piket Polsek Pebayuran,SatPol PP Kecamatan Pebayuran dan FKPPI serta Pokdar Kamtibmas.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan selama kegiatan operasi kejahatan jalanan (OKJ) “Kami meriksa sejumlah kendaraan bermotor dan mobil yang dicurigai tidak di lengkapi surat tanda nomor kendaraan (STNK).

“Ini adalah upaya kami sebagai kepolisian untuk bisa mencegah aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas”Ini merupakan tanggung jawab kami untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman terutama di malam hari diwilayah Hukum Polsek Pebayuran,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan dalam kegiatan tersebut kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di malam hari terutama dalam perjalanan, utamakan keselamatan diri dan kami memberikan pemahaman kepada para pengendara Roda dua dan Roda empat.

 

“Agar tidak sendirian bila melakukan perjalanan baik berangkat kerja maupun pulang kerja,serta melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan pengendara dan barang bawaannya,”ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *