RajaBackLink.com

Tim Takraw Putra Jatim Taklukan Sumbar 2-0

Tim Takraw Putra Jatim Taklukan Sumbar 2-0

Star 7tiv.com Aceh |. Aceh Timur ,Tim sepak takraw putra Jatim vs regu sumbar hari ini Sebelum bertanding kedua tim melakukan Pemanasan dilapangan gedung ISC Aceh Timur.

Tampil gemilang tim takraw Jatim dengan mengalahkan Sumbar dalam pertandingan Fase grup tim event putra pon xxi Aceh -Sumut 2024, yang berlangsung di GOR IDI sport center ISC , IDI Rayeuk Aceh Timur.Selasa, (10/9/2024).

Sejak awal pertandingan, Jatim menunjukan Kebolehannya yang luar biasa di-set pertama, mereka mendominasi dengan serangan yang payah terbaca lawan , membuat SumbarKesulitan menghadapi tim takraw putra jatim, berhasil mengamankan set pertamandengan skor 15-5, Jatim unggul tampil ceria membuat tim sumbar, tidak pernah memasukan Poin alias kecewa.

Diset kedua , Sumbar berusaha mencari ke unggulan yang Ter baik untuk tim takraw nya dan memberikan perlawanan sengit,namun namun permainan Jatim unggul tampil sangat berbobot, membuat tim sumbar. kepanasan tidak pernah bisa menang melawan tim jatim pertama dalam penguasaan Permainan dan akhirnya tim takraw putra Jatim unggul di-set kedua menutup pertandingan dengan skor , 15-10 Jatim unggul.

Pertandingan ini di saksikan oleh ribuan penonton yang berdesak desakan di GOR ISC, memberikan dukungan penuh ke dua tim PON XXI , 2024.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *