RajaBackLink.com
Bekasi  

Kapolsek Pebayuran Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan.

Kapolsek Pebayuran Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan.

 

Star7tv.comBekasi – AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran didampingi Kanit Samapta Aiptu Endang D (Padal) hadiri rapat minggon tingkat kecamatan, yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (11/09/2024).

 

Dalam kegiatan rapat minggon tersebut, dihadiri AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,Tina Kartini Suciati Santoso ST,M,Si Sekcam Pebayuran,Mulyadi Alzauhadi,SE,M,Si Kasi Pemerintahan Kecamatan Pebayuran dan Kanit Samapta Aiptu Endang D (Padal).

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,dalam sambutannya mengatakan,rapat Minggon Tingkat Kecamatan Pebayuran tersebut dalam rangka menyampaikan situasi wilayah keamanan di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

 

“Bahwa agar Muspika dari masing masing Desa dapat bersinergi dengan Polsek Pebayuran dalam meningkatkan keamanan terkait pos satkampling,untuk mencegah terjadinya tindakan pidana curanmor,curas,curat,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Dalam Sambutannya.

 

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan terkait dengan maraknya tawuran antar remaja yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pebayuran dalam kesempatan tersebut.

 

“Saya juga menyampaikan modus kejahatan baru yang terjadi di wilayah Pebayuran,terkait modus penipuan hipnotis dan juga saya berharap kepada apartur pemerintah dan masyarakat agar mewaspadai terkait kejahatan penculikan anak,”Harapnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *