RajaBackLink.com

Kepala Desa Watu Dukung Pilkada Damai, serta Pembangunan Irigasi dan Pemberdayaan berjalan sesuai harapan.

Kepala Desa Watu Dukung Pilkada Damai, serta Pembangunan Irigasi dan Pemberdayaan berjalan sesuai harapan.

Star7 Tv- Soppeng, Sulawesi Selatan – Rusdi, S.Pd., Kepala Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada di Sulawesi Selatan. Beliau baru-baru ini menghadiri pelantikan pengurus DPD Abdesi Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan deklarasi tiga pilar Pilkada damai Sulsel.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Menteri Desa RI, Wakil Penjabat Gubernur Sulsel, Kapolda Sulawesi Selatan, serta undangan dari Bupati, Wakil Bupati, dan para Kepala Desa lainnya.

“Bapak Kepala Desa hanya menyaksikan pelantikan pengurus DPD Abdesi Sulsel dan deklarasi Pilkada damai,” ujar Siti Hasnah, Sekretaris Desa Watu.

Acara tersebut merupakan momentum penting untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada di Sulawesi Selatan.

“Kami berharap Pilkada di Sulawesi Selatan dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis,” tambah Siti Hasnah.

Selain mendukung Pilkada damai, Desa Watu juga menunjukkan kemajuan dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Masyarakat Desa Watu dapat merasakan hasil pembangunan irigasi yang telah dilakukan,” ungkap Siti Hasnah. “Pembangunan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan masyarakat.”

Desa Watu juga aktif dalam memberdayakan generasi muda. “Kami melibatkan generasi muda dalam berbagai kegiatan pembangunan sesuai dengan juknis yang diharapkan oleh pemerintah,” tambah Siti Hasnah. “Hal ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dan peran generasi muda dalam membangun desa.”

Desa Watu terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun desa yang aman, sejahtera, dan berakhlak mulia. “Kami berharap Desa Watu dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kabupaten Soppeng,” tutup Siti Hasnah.(11/9/2024) yang mewakili Rusdi, S.Pd., Kepala Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.
(Kul indah) Melaporkan dari Soppeng

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *