RajaBackLink.com

KPU Lamtim Nyatakan Berkas Dawam – Ketut Erawan Lengkap Dan Ikut Tahapan Selanjutnya

KPU Lamtim Nyatakan Berkas Dawam – Ketut Erawan Lengkap Dan Ikut Tahapan Selanjutnya

Star7Tv.com | Lampumg Timur – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil bupati Lampung Timur Dawam Raharjo – Ketut Erawan kembali hadir di KPU Lampung Timur untuk melengkapi berkas pencalonan.(Kamis 12/09/24).

Di dampingi oleh pengurus PDIP Lampung Timur dan para pendukung pasangan tersebut diterima oleh ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro beserta Komisioner lainnya.

” Pasangan calon yang kemarin saat perpanjangan telah mendaftar hari ini datang untuk melengkapi dokumennya, sementara berdasarkan surat dinas KPU -RI tentang surat kesepakatan menjadi surat pemberitahuan di atas matre pada partai pengusung koalisi pertama”,jelas Desman Yusri Komisioner KPU

Desman juga menyampikan bahwa pemberkasan Dawam – Ketut dinyatakan lengkap yang berlanjut ke tahap berikutnya.

” terkait Silon kita menggunakan yang manual dan dinyatakan lengkap untuk selanjutnya mengikuti proses kesehatan berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan Rumah sakit”,jelas Desmon

Sementara Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua elemen yang telah membantu menegakan Demokrasi di Lampung Timur.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyakat Lampung timur dan Pers yang selama ini telah menyuarakan dan mengawal demokrasi sehingga tak terjadi lawan kotak kosong.

Alhamdulillah hari ini berkas kita diterima,mohon doa restunya”,ucapnya.

(Azhar)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *