RajaBackLink.com

Dewan Hakim Sepak Takraw Apresiasi Tuan Rumah Aceh Timur

Dewan Hakim Sepak Takraw Apresiasi Tuan Rumah Aceh Timur

STAR 7TV.COM | Aceh Timur – Dewan Hakim Cabang Olahraga Sepak Takraw, Jumaidi Ishak, SE, M.EC, DEV mengapresiasi Aceh Timur sebagai tuan rumah Sepak Takraw Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

“Kesan saya selama berada di Aceh Timur, semua bagus. Pertandingan berjalan sesuai aturan, persoalan lapangan baik sudah standar nasional. Semua aturan sudah sangat baik. Keamanan juga tidak perlu dirisaukan, semua personel, baik polisi maupun Satpol PP terlihat sangat siap,” ujar Dewan Hakim dari Povinsi Gorontalo itu, Sabtu (14/9).

Mantan pelatih Sepak Takraw nasional itu menambahkan, pelayanan panitia sepak takraw di Gedung Idi Sport Center (ISC), di Kecamaan Idi Rayeuk, Aceh Timur, menurutnya sudah sangat memuaskan, panitia menyediakan kamar untuk istirahat, baik untuk para atlet dan dewan juri.

Dirinya mengaku sangat bangga kepada Aceh khususnya Aceh timur, karena pendukung pria dan wanita dipisah, sesuai syariat Islam. Dirinya juga mengaku sangat nyaman selama berada di Aceh Timur, baik tempat penginapan maupun saat menyeruput segelas kopi di warung pada malam hari.

“Yang sangat saya banggakan kepada Aceh yaitu antara suporter pria dan wanita dipisah, itu benar-benar mencerminkan daerah syariat Islam, saya salut. Suporter di Aceh juga ramah-ramah, tidak membuat onar,” tutur Jumaidi yang sudah empat kali menjadi Dewan Hakim di Pekan Olahraga Nasional (PON).

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *