RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat di Polres Lampung Timur

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat di Polres Lampung Timur

Star7Tv.Com | LAMPUNG TIMUR – Kapolres AKBP Benny Prasetya, pada Sabtu (14/9), memimpin Upacara Serah Terima Jabatan beberapa perwira kepolisian, yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Pihaknya menjelaskan bahwa, mutasi jabatan beberapa perwiranya ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung, Nomor : ST/568/VIII/KEP/2024, Tertanggal 30 Agustus 2024, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

“Selamat atas anugerah jabatan yang kini telah diemban, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Beberapa perwira kepolisian, diwilayah hukum Polres Lampung Timur, yang dimutasi jabatannya ini, antara lain adalah Kasat Narkoba IPTU Riki Setiawan, yang dipindah-tugaskan menjadi Kasat Intelkam Polres Mesuji, sementara jabatan lamanya diisi oleh IPTU Hendra Abdurahman, yang sebelumnya merupakan Kasat Narkoba Polres Kota Metro.

Jabatan Kasi Keu Polres Lampung Timur dari IPTU Wuri Hananto, digantikan oleh IPDA Prayitno ; Kapolsek Pasir Sakti kini dijabat oleh AKP Aos Kusni Palah, menggantikan AKP M Sugeng.

Panit Reskrim Polsek Labuhan Maringgai IPTU M Husin, kini diamanahkan menjadi Kapolsek Jabung, menggantikan AKP Rudi, yang kini dipercaya sebagai Kapolsek Katibung Lampung Selatan.

AKP Syamsu Rizal yang tadinya Kapolsek Bandar Sribawono, kini memangku jabatan baru sebagai Kapolsek Sekincau Lampung Barat, sementara jabatan lamanya digantikan oleh IPTU Romi Azhari. (azhar)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *