RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolsek Pebayuran Bersama Personil Piket Melaksanakan Korve Tempat Ibadah di Masjid Jamie Baitul Mutaqien

Kapolsek Pebayuran Bersama Personil Piket Melaksanakan Korve Tempat Ibadah di Masjid Jamie Baitul Mutaqien

Star7Tv.Com | Bekasi – Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Piket melaksanakan kegiatan korve dengan membersihkan di area Masjid Jamie Baitul Mutaqien Kp Pintu RT 02 RW 01 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Jum’at (13/09/2024) Pukul 09:00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung. AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran Berserta Iptu M.Sirait S.H Wakapolsek Pebayuran,kanit Binmas Ipda Mashuri Lempo, SH,Kanit Samapta Aiptu Endang Darmadi,SH,Personil Polsek Pebayuran,Ketua RT,RW dan Pengurus Masjid Jamie Baitul Mutaqien serta Warga setempat.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan personil Polsek Pebayuran membersihkan dan memberikan pengharum di area tempat wudhu, toilet masjid dan lantai masjid sehingga jamaah yang beribadah menjadi lebih khusyu di Masjid Jamie Baitul Mutaqien, kegiatan ini untuk mempererat hubungan Polsek Pebayuran dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kerukunan dalam keberagaman dapat terus terjalin.Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dalam menjaga toleransi hidup beragama khusus diwilayah Pebayuran,sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis,”Harap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan selesainya kegiatan korve”Kami langsung melaksanakan kegiatan sapa warga,untuk mendengarkan secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan sapa warga ini,merupakan bentuk keseriusan Polri dalam mengemban tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Pebayuran,guna mengetahui secara langsung apa yang dirasakan serta apa yang diinginkan oleh masyarakat agar kondusifitas di lingkungan masyarakat dapat terpelihara,”pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *