RajaBackLink.com
Daerah  

Peringatan HUT RI ke 79 Kecamatan Jenggawah Adakan Fashion Carnaval Umum Bertema Bhennika Tunggal Ika

Peringatan HUT RI ke 79 Kecamatan Jenggawah Adakan Fashion Carnaval Umum Bertema Bhennika Tunggal Ika

Star7Tv.Com | Jember –  Untuk Mengenang para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.

Pemerintah Kecamatan Jenggawah 14/9/2024 mengadakan Karnaval Umum se Kecamatan Jenggawah dengan tema Bhennika Tunggal Ika.

Hendro Lukito Camat Jenggawah Saat di jumpai Awak media Star7tv.com. Menjelaskan Untuk Karnaval tahun 2024 di kecamatan Jenggawah yang melibatkan seluruh instansi dari pemerintah Desa yang ada di kecamatan Jenggawah dan UPTD pendidikan juga Warga masyarakat.

“Untuk tema Karnaval tahun ini adalah Bhinneka tunggal Ika dengan tema itu Kita semua akan mengenang jasa para pahlawan dari Sabang sampai Merauke.jelasnya.

Imbuh Hendro Lukito Harapan di tahun yang akan datang bisa lebih meriah dari tahun ini dan lebih banyak peserta. Pungkasnya

Di waktu dan tempat berbeda awak media Menjumpai Salah Satu Warga masyarakat Jenggawah ibu Wahyuni ” Untuk Acara karnaval tahun ini sangat meriah dan di sambut dengan meriah oleh kalangan masyarakat Jenggawah ucap Wahyuni kepada Awak Media.

Bagus Sugiono

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *