RajaBackLink.com

PON XXI, Regu Putra Sepak Takraw Sumut Versus Aceh

PON XXI, Regu Putra Sepak Takraw Sumut Versus Aceh

STAR 7TV.COM | ACEH TIMUR , Sepak Takraw Event Regu Putra Sepak Takraw Sumut Versus Aceh mempertemukan kedua Tim Tangguh, berhadapan dengan Sumut Versus Aceh untuk di PON XXI Cabor Regu Sepak Takraw, Pertandingan berlangsung di GOR Idi Sport Center (ISC) pada Sabtu, (14/09/2024).

Tim Atlet Sepak Takraw Provinsi Sumut Tengah berhasil meraih kemenangan setelah berjuang melewati Round Regu melawan Tim dari Aceh di pertandingan Cabor Sepak Takraw nomor Event Regu Putra PON XXI Aceh – Sumut dengan Skor Set Pertama 15 -10.

Dari pantauwan tim Reporter Zainal Abidin IWO PON, Nomor Event Regu Putra Sepak Takraw Provinsi Sumut Tengah berhasil menekuk Atlet Sepak Takraw Provinsi Aceh di partai Regu dengan skor tipis.

Sementara Diset Kedua Aceh Terus Berjuang dalam melakukan Serangan Bertubi-tubi untuk Sumut Namun Belum ada Peluang usaha Mencapai Hasil yang terbaik untuk Menambah kan Kemenangan nya Namun Tim Takraw Putra Sepak Takraw Sumut Tetap unggul diraih oleh Tim Atlet dari Propinsi Jawa Sumut sebagai juara Di-set Ke 2 dengan Sekor 15 -12, Sangat Disayang Tipis.

Menejer Pelatih Sepak Takraw Propinsi Sumatera Utara Suardi Tengah saat diwawancarai oleh Tim Reporter Aceh Timur mengatakan, Ia merasa bersyukur Kepada Allah SWT dan tentunya Ia sangat bangga dengan pencapaian anak didiknya dikelas tersebut. Ia juga mengakui bahwa atlet yang diturunkan untuk bertanding di kelas Regu Putra ini adalah merupakan atlet yang baru berlatih 6 bulan lama nya.”kata nya.

Suardi Selaku Tim Menejer juga merasa begitu sangat terharu berkat adanya dukungan dari Masyarakat Aceh yang telah menonton serta turut serta memberikan semangat sejak dimulainya pertandingan Regu Putra Sepak Takraw tersebut.”ujar Suardi.

“Alhamdulillah hari ini Attelit putra Sumatra berhasil meraih kemenangan di nomor Regu Putra dan untuk Tim putra hanya mampu bermain dengan baik.

Saya sebagai Menejer Pelatih Takraw Propinsi Sumatera Utara Tengah merasa sangat bangga atas pencapaian yang telah diraih dalam Event Regu Putra dan kami bersama seluruh Atlet juga merasa sangat senang dengan hasil yang telah di capai Tentunya Ini adalah suatu kebanggaan untuk Propinsi Sumatera Utara kerena Tim Atlet Putra mampu menang dalam Regu Putra Sepak Takraw di PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.”

Pungkas nya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *