RajaBackLink.com
Daerah  

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Calon Bupati OKI HM Dja’far Shodiq Mohon Doa Restu Kyai dan Masyarakat Beserta Relawan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Calon Bupati OKI HM Dja’far Shodiq Mohon Doa Restu Kyai dan Masyarakat Beserta Relawan

Star7tv.com – Calon Bupati kabupaten OKI, HM Dja’far Shodiq, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dan juga menghadiri kegiatan acara silaturahmi dengan masyarakat beserta relawan JADI di dua tempat berbeda pada Senin siang (16/9/2024).

Tempat pertama yang dihadiri Shodiq adalah rumah tokoh masyarakat, Yansori yang sering di panggil pak Sorek serta masyarakat dan relawan kemenangan JADI di kelurahan Kedaton

Adapun,” Ribuan masyarakat dan relawan kemenangan JADI, terlihat antusias menyambut HM Jakpar Shodiq, banyak di antaranya yang mengungkapkan harapan agar Shodiq dapat melanjutkan kepemimpinan nya sebagai Bupati OKI definitif hasil Pilkada dan dapat melanjutkan program programnya.

Sementara dalam sambutannya Shodiq memohon doa restu agar dalam Pilkada nanti bisa mewujudkan semua harapan. Agar nanti jika terpilih dalam Pilkada nanti.

” Usai kegiatan di rumah salah satu tokoh masyarakat di kecamatan Kayuagung, HM Jakpar Shodiq kemudian menghadiri kegiatan Maulid Nabi di Pondok Pesantren Tilawatil Qur’an “meneladani adab dan akhlak nabi dalam menuntut ilmu, di kelurahan Kedaton.

Kedatangan Calon Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren KH. Sa’adullah Al harist dan Ummi Latifah, beserta jajaran pengurus yayasan, para pengajar serta ratusan santri.

Dalam sambutannya, Shodiq mengapresiasi semangat kebersamaan dan gotong royong masyarakat Kabupaten OKI yang terus menjaga tradisi keagamaan.

“Kehadiran Maulid Nabi bukan hanya momen untuk mengenang teladan Rasulullah, tetapi juga sebagai pengikat kebersamaan kita dalam membangun daerah. Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada saya dan tim,” tutur Shodiq

Selain silaturahmi, dalam kesempatan tersebut sebagai calon Bupati kabupaten OKI Shodiq meminta doa restu dari para kyai agar pencalonannya mendapat ridho dari Allah SWT.

Shodiq menuturkan, keikutsertaannya dalam pemilihan kepala daerah ini semata mata untuk mencari ridho Allah melalui pengabdian sebagai Bupati Kabupaten OKI.

“Kenapa demikian, karena selama 1 bulan kemarin menjadi pejabat Bupati (PJ) belum semua persoalan bisa terlesaikan. Ada peningkatan perbaikan. Tapi angka angkanya belum memadai untuk bisa meningkatkan kesejateraan masyarakat OKI pada tingkat yang maksimal,” tuturnya.

Oleh karena itu, tutur Shodiq, dirinya mohon restu, mohon doa dan mohon dukungan agar bila nanti bisa terpilih menjadi Bupati Kabupaten OKI, dapat melanjutkan program program yang sudah dijalankan.

“Sehingga semua harapan dan cita cita masyarakat Kabupaten OKI untuk menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera, masyarakat yang diridhoi Alloh SWT bisa kita wujudkan bersama,” harap Shodiq. (Oktarina)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *