RajaBackLink.com

Pertandingan Nomor Regu Event Putra-Putri Sepak Takraw Digelar Besok

Pertandingan Nomor Regu Event Putra-Putri Sepak Takraw Digelar Besok

STAR 7TV.COM | Aceh Timur – Pertandingan semifinal nomor Regu Event putra-putri Sepak Takraw PON XXI Aceh -Sumut akan dipertandingkan besok Rabu 18 September 2024, pagi, di GOR ISC Idi, Aceh Timur.

Adapun provinsi yang berhasil maju ke babak semifinal Putri adalah Provinsi Jambi vs Jawa Barat Lapangan 2, dan Sulawesi Tengah vs Jawa Tengah Lapangan 3.

Sedangkan Putra: Provinsi Jawa Tengah vs Riau Lapangan 1, dan Sulawesi Tengah vs Gorontalo Lapangan 3.

Panitia pendukung Koordinator Humas Sepak Takraw Ilyas mengatakan empat pertandingan semifinal besok dilaksanakan sejak pukul 9.00 WIB dan ditargetkan selesai pada pukul 11.00 WIB.

Pertandingan babak penyisihan sejak Senin 16/09/2024 hingga perempat final hari ini Selasa 17/09/2024 siang berjalan lancar, aman dan terkendali tidak ada atlet yang mengalami cedera serius.

“Dua tribun setiap harinya dipenuhi penonton, tribun kiri untuk laki-laki sementara tribun kanan untuk wanita.

Sementara untuk pertandingan final akan dilaksanakan pada Kamis (19/09/2024) sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” tandas Ilyas.

Pertandingan cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh – Sumut telah dipertandingkan 4 nomor, diantaranya nomor Double Event Putra – Putri, nomor team Regu Putra dan Putri, Nomor Quadrant Putra – Putri, Nomor Team Double Event Putra – Putri, dan Nomor terakhir yaitu Regu Event Putra – putri.

Dari keseluruhan hasil pertandingan Sulawesi Selatan (sulsel) untuk sementara memimpin perolehan medali, dengan hasil meraih tiga medali emas dan satu perak.

Sedangkan Aceh berada di urutan ke dua, yaitu dua emas dan tiga perunggu.

Berdasarkan data yang dirilis Koordinator Bidang Pertandingan, Burhan Basyiruddin, Senin (16/9), Provinsi Jawa Jawa Timur berada di urutan ke tiga dengan perolehan satu emas, dua perak, dan dua perunggu. Sedangkan kontingen Gorontalo saih satu emas, DKI Jakarta satu perak, dua perunggu, Sumatera Utara satu perak, satu perunggu.

Disusul Provinsi Jawa Barat satu perak, Jambi satu perak, Riau dua perunggu, Banten satu perunggu, Bali satu perunggu, Sulawesi Tengga satu perunggu, kemudian Kepulauan satu perunggu, Sumatera Barat satu perunggu, Nusa Tenggara Timur satu perunggu, dan Provinsi Lampung raih satu perunggu. (TMC Kabupaten Aceh Timur)

Pertandingan babak penyisihan sejak Senin 16/09/2024 hingga perempat final hari ini Selasa 17/09/2024 nomor Regu Event Putra – putri, di Gedung Idi Sport Center ISC idi. TMC Kabupaten Aceh Timur

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *