RajaBackLink.com

SD Negeri Biringkaloro Siap Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SD Negeri Biringkaloro Siap Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Star7 Tv- Pallangga, Gowa, Sulawesi Selatan – SD Negeri Biringkaloro, Pallangga, Gowa, Sulawesi Selatan, bersiap untuk kembali menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada akhir September 2024. Acara ini menjadi tradisi tahunan yang selalu meriah dan melibatkan seluruh civitas akademika sekolah.

“Alhamdulillah, tahun ini peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertepatan dengan hari libur,” ujar Wahyuni M, S.Pd, Kepala Sekolah di SD Negeri Biringkaloro. “Kami berencana untuk mengadakan acara ini setelah kegiatan Maulid di masjid-masjid sekitar selesai.”

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Maulid di SD Negeri Biring Kaloro akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Siswa akan menampilkan pentas seni, seperti qasidah, puisi, dan pembacaan Al-Quran. Sekolah juga akan mengundang penceramah untuk memberikan tausiyah tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (17/9/2024)

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan siswa terhadap Allah SWT,” tambah Wahyuni.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri Biringkaloro akan diadakan di dalam sekolah. Sekolah mengundang seluruh siswa, guru, orang tua siswa, pengawas Bina dan masyarakat sekitar untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.tutur Wahyuni M, S.Pd, Kepala Sekolah.

SD NEGERi BIRINGKALORO PALLANGGA, Tetebatu, Kec. Pallangga, Kab. Gowa Prov. Sulawesi Selatan.
(Kul indah) melaporkan dari Gowa

 

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *