RajaBackLink.com

Sinergitas TNI-Polri di Takalar Bopong Keranda Jenazah Warga Binaannya

Sinergitas TNI-Polri di Takalar Bopong Keranda Jenazah Warga Binaannya

Star7 Tv- TNI-Polri di Kabupaten Takalar bersinergi membopong keranda jenazah warga binaannya, Muh. Asdar (22), yang meninggal dunia karena sakit. Diketahui, Almarhum Muh. Asdar adalah salah satu warga binaan di Lingkungan Malewaya, Kelurahan Malewang, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Almarhum merupakan salah seorang warga di Kelurahan binaan kami, kehadiran kami merupakan bentuk simpatik dan kepedulian kami TNI-Polri terhadap warga kita yang sedang ditimpa musibah,” ujar AIPDA Muh. Arfah Bhabinkamtibmas Kelurahan Malewang dalam keterangannya, Selasa siang (17/09/2024).

Muh. Arfah mengatakan informasi meninggalnya Almarhum Muh. Asdar ia juga sampaikan kepada Babinsa Serda Abdul Gaffar, lalu kemudian bersama-sama melayat kerumah duka.

Di mana Almarhum meninggal di rumahnya setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, Almarhum dikebumikan di TPU Lingkungan Malewaya,” tambah Muh. Arfah.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polut IPTU M. Faisal Akbar mengatakan, TNI-Polri sudah sepatutnya hadir di tengah masyarakat. Khususnya saat masyarakat membutuhkan bantuan.

“TNI-Polri merupakan pilar bangsa, sudah sepatutnya kita harus hadir di tengah masyarakat terlebih saat masyarakat membutuhkan bantuan,” ungkap Faisal.

“Saya sangat mengapresiasi atas wujud sinergitas kehadiran TNI-Polri yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Arfah dan Babinsa Serda Abdul Gaffar atas kesigapannya peduli terhadap warganya,” sambung Faisal.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *