RajaBackLink.com
Bekasi  

Kapolsek Pebayuran Melakukan Kunjungan Dengan Satgas Anti Tawuran (S.A.T)

Kapolsek Pebayuran Melakukan Kunjungan Dengan Satgas Anti Tawuran (S.A.T)

 

Star7tv.comBekasi – Dalam menjaga kemitraan dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran didampingi Anggota Piket Polsek Pebayuran, melaksanakan kunjungan ke pos Satgas Anti Tawuran (S.A.T) di kp Kobak Rante Desa Sumbereja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Selasa (17/09/2024) Pukul 20:30 Wib.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan satgas anti tawuran (S.A.T) yang saya bentuk,untuk membantu menjaga kamtibmas agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pebayuran dan Polsek Sukatani.

“Satgas anti tawuran ini sangat efektif dalam menekan angka atau aksi tawuran dari anak-anak remaja”Saya berharap satgas anti tawuran dapat berperan aktif dan benar-benar menjadi implementasi dari polisi masyarakat dilingkungannya,guna mengantisipasi aksi-aksi tawuran anak remaja akhir-akhir ini yang sangat marak,”Harapnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Sementara itu Bondan Ketua Satgas Anti Tawuran, mengucapkan terimakasih kepada AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran yang sudah membentuk satgas anti tawuran (S.A.T).

 

“Kami berkomitmen untuk membantu tugas kepolisian khususnya Polsek Pebayuran,dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pebayuran dan Polsek Sukatani,”Pungkasnya Bondan.

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *