RajaBackLink.com
Daerah  

“Ratusan Relawan Siap Menangkan JADI: Semangat Kebersamaan Menggema di SP Padang”

“Ratusan Relawan Siap Menangkan JADI: Semangat Kebersamaan Menggema di SP Padang”

Star7tv.com kabupaten OKI – Tim Pemenangan dan Relawan dikukuhkan langsung oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, HM Dja’far Shodiq – Abdiyanto Fikri SH MH (JADI).

 

Dalam pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Tim pemenangan Wilayah II yang meliputi Kecamatan Sirah Pulau Padang, Jejawi, Pampangan, ratusan simpatisan, dan relawan. Tidak ketinggalan barisan partai beserta kader PKB, PDI Perjuangan, Partai Hanura, PBB, Partai Ummat, PKN dan Partai Gelora memenuhi lapangan pabrik padi yang kebetulan milik anggota DPRD terpilih dari PKB di Desa Serdang Menang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI.

 

Ketua Tim Pemenangan Juni Alpansuri mengatakan Tim Pemenangan JADI terus bergerak ke depan dalam memberikan informasi kepada masyarakat agar lebih kenal dan memahami visi dan misi dari paslon JADI dalam membawa pemerintah lima tahun mendatang.

 

Alpansuri mengatakan alam seolah merestui pergerakan Paslon JADI dalam meneruskan pengabdian lebih luas lagi kepada masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir.

 

“Sebelum hadir disini, tadi pagi kami mengawal paslon JADI memilih nomor urut di KPU. Kemenangan awal Paslon JADI dengan meraih nomor satu sebagai alam merestui untuk meraih kemenangan berikutnya,” ujarnya

 

Alpansuri mengakui bahwa dengan mengusung nomor satu, paslon JADI merupakan kesempurnaan kepemimpinan, yakni keduanya berasal dari birokrasi dan legislatif.

 

“Nomor satu merupakan yang terdepan. Kita bukan kaleng-kaleng. Kita juga bukan yang kedua. Apalagi seken. Tapi kita yang pertama. Hari ini seluruh tim pemenangan, baik tim pemenangan Kabupaten, beberapa Kecamatan dan relawan sudah sama-sama dikukuhkan oleh paslon JADI. Saya selaku ketua tim pemenangan Kabupaten mengajak kita semua untuk bersemangat dengan penuh keikhlasan memenangkan pasangan JADI,” ajaknya.

 

Menurut Alpansuri, pengalaman panjang Shodiq dan Abdi Yanto dimana keduanya sudah kenyang ditempa kerumitan masing-masing, namun berhasil dilalui hingga mengantarkan Shodiq menjadi wakil Bupati. Ia menyebut analogi ketangguhan kepimpinan dengan menyebut analogi “Nahkoda yang tangguh itu dilahirkan bukan dari laut yang tenang, melainkan dari terpaan gelombang badai dahsyat,

 

“Bahkan Abdi Yanto dipercaya hingga lima kali berturut-turut terpilih menjadi wakil rakyat. Untuk itu, kepada tim, saya minta Paslon JADI di sosialisasikan kepada keluarga, handai taulan lainnya, katanya.

 

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Wilayah II yang juga merupakan Wakil Ketua 1 dari Fraksi PDI Perjuangan Febriansyah Wardana mengatakan dengan pengukuhan tim pemenangan JADI meliputi Kecamatan SP.Padang, Jejawi, Pampangan Febriansyah siap memenangkan pasangan JADI untuk jadi Bupati OKI periode berikutnya.

 

Ketua Relawan Kecamatan SP.Padang Nyuji mengungkapkan dengan adanya paslon JADI terpilih maka program petani sejahtera termasuk salah satu program kerja yang akan direalisasikan oleh paslon JADI yakni merajut kembali sawah dan Semangka terbesar di Sumsel yang selama ini menjadi salah satu penghidupan masyarakat di Kecamatan Sirah Pulau Padang yang sejak tahun 2000-an tidak berproduksi karena berbagai faktor yang dialami,”ungkapnya.

 

Tokoh masyarakat SP. Padang Fikra Jaya mengatakan meminta masyarakat dapat memenangkan paslon JADI. Ia berkeyakinan meski ditengah cuaca terik panas, pihaknya akan tetap bersamangat dan bertekad untuk memenangkan pasangan JADI untuk memimpin OKI dalam 5 tahun kedepan,” tandasnya

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *