RajaBackLink.com
Bekasi  

Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Gabungan Penertiban Alat Peraga Sementara (APS)

Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Gabungan Penertiban Alat Peraga Sementara (APS)

 

Star7tv.comBekasi – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Pimpin kegiatan apel gabungan Penertiban Alat Peraga Sementara (APS) untuk Wilayah Kecamatan Pebayuran.Selasa (24/09/2024) Pukul 08:30 Wib.

 

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh, AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran, Anggota Koramil 11 Pebayuran,Satpol PP Kecamatan Pebayuran,Panwas Kecamatan Pebayuran,PPK Kecamatan Pebayuran.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH,dalam sambutannya mengatakan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT kita masih diberikan kesehatan dan Panjang umur hingga kita dapat berkumpul untuk melaksanakan giat Apel Penertiban Alat Peraga Sementara (APS).

“Ada berapa atensi yang harus”Saya sampaikan kepada rekan-rekan peserta apel gabungan penertiban Alat Peraga Sementara (APS),untuk pelaksanaan giat Penertiban alat peraga sementara (APS) kita laksanakan hari ini dan di laksanakan di wilayah kecamatan Pebayuran,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, menjelaskan dari hasil pelaksanaan penertiban alat peraga sementara (APS) berupa baliho, banner, spanduk dan lain-lain agar disimpan di kantor kecamatan Pebayuran.

 

Jaga ketertiban dan keselamatan serta harus humanis dengan masyarakat dalam pelaksanaan penertiban (APS) Alat Peraga Sementara dan Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penertiban alat peraga sementara.

 

“Dalam penertiban alat peraga sementara tersebut berjalan dengan aman,lancar, tertib dan kondusif,”Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *