RajaBackLink.com

Personel Polres Gowa Ikuti Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri di Mapolda Sulsel

Personel Polres Gowa Ikuti Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri di Mapolda Sulsel

Star7 Tv- Personel Polres Gowa, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mengikuti pelaksanaan audit kinerja Tahap II yang dilakukan oleh Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri.

Audit yang berfokus pada aspek pelaksanaan dan pengendalian ini berlangsung di Aula Mappaudang, Mapolda Sulsel, Selasa (24/09/2024)

Selain Polres Gowa, kegiatan ini juga diikuti oleh Polres jajaran Polda Sulsel. Para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa turut hadir dalam pelaksanaan audit, yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memastikan pelaksanaan tugas dan pengendalian operasional di lingkungan Polri berjalan sesuai prosedur.

Audit kinerja ini merupakan bagian dari agenda tahunan Polri dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan sumber daya manusia. Tahap II ini menitikberatkan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian, memastikan bahwa setiap satuan kerja mampu menjalankan fungsinya dengan optimal dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas di lingkungan Polres Gowa.

“Audit ini membantu kami untuk terus memperbaiki diri dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Pelaksanaan audit kinerja ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas kinerja Polri, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, guna mewujudkan Polri yang Presisi dan berintegritas.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *