RajaBackLink.com

Banyaknya Pencapaian Bupati Hendy Dan Wakilnya Gus Firjaun

Banyaknya Pencapaian Bupati Hendy Dan Wakilnya Gus Firjaun

Star7Tv.Com | Jember – Banyaknya Pencapaian Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur selama di pimpin oleh Bupati Hendy Dan Wakilnya Gus Firjaun tidak luput dari perhatian warga masyarakat yang menikmati.

Salah satu contoh Menurutnya Stuting dan kemiskinan di kalangan , Khususnya Stuting di saat Awak Media star7tv.com. menjumpai salah satu petugas Posyandu Sri (Red) yang menjadi ujung tombak kegiatan program Stuting Sri” Di tempat kami tidak ada Kenaikan Stuting dan kematian Ibu Hamil Justru terjadi penurunan di tempat kami melakukan Posyandu jelasnya.

Imbuh Sri , Untuk kemiskinan lho pean lihat sendiri Mas apa ada Di rumah tetangga saya yang tidak memiliki kendaraan malah lebih dan semua Bekerja tidak ada pengangguran padahal desa saya terpencil letaknya pungkasnya.

Di tempat dan Waktu Berbeda Awak Media Menjumpai Salah Warga Untuk menanyakan dengan pelayanan salah satu contoh untuk membuat KK,KTP dan Akte kelahiran.

Paijo” Sekarang untuk mengurus Pembuatan KK Dan Akte kelahiran Cukup di Desa mas karena semua sudah di permudah apalagi kalau mau ngurus sendiri gak usah lewat Desa sekarang bisa on-line lewat Hp , pungkasnya.

Untuk saat ini harapan besar warga masyarakat Jember Semua pencapaian harus di pertahankan .

Karena selama Bupati Hendy Dan Wakilnya Gus Firjaun lah yang Semua merubah dan Wajib di pertahankan. Wes Wayahe Jember Maju.

Jurnalis : Bagus

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *