RajaBackLink.com

Kapolsek Pallangga Bersama Anggotanya Kunjungi Koramil, Ternyata Ini Yang Disampaikan

Kapolsek Pallangga Bersama Anggotanya Kunjungi Koramil, Ternyata Ini Yang Disampaikan

Star7 tv Wujud Sinergitas TNI dan Polri, Polsek Pallangga Polres Gowa melaksanakan kunjungan ke Koramil Pallangga dalam rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79.

Kedatangan personel Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga Iptu Firman, S.E., M.M dengan penuh rasa persaudaraan dan kebersamaan, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Kapolsek Pallangga berserta anggotanya dari Polsek dengan penuh semangat mengunjungi Koramil 1409-05/ Pallangga untuk menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota TNI.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 79, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” ucap Kapolsek Pallangga dihadapan Danramil 1409-05/ Pallangga.

Dalam kunjungan ini, ucapan selamat HUT TNI ke-79 disertai dengan semangat kebersamaan dan rasa hormat yang tinggi.(6/10/2024)

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I K, mengapresiasi Kapolsek dan anggotanya yang telah membangun sinergitas dengan TNI. Dan berharap agar semangat kerja keras TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara selalu terjaga dan semakin ditingkatkan.

“Semoga kekompakan dan Sinergitas TNI Polri semakin Solid untuk menciptakan situasi yang aman,damai dan kondusif dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024.”Ungkap Kapolres Gowa.

Penerimaan hangat dan gembira diberikan oleh anggota TNI setempat kepada Kapolsek Pallangga beserta anggota yang hadir.

Koramil 1409-05/Pallangga merasa terhormat dan bersyukur atas kunjungan serta ucapan selamat yang disampaikan dengan tulus ikhlas.

Kegiatan ini adalah contoh konkret dari hubungan yang erat dan solid antara TNI – Polri setempat.serta semangat persatuan yang selalu diperjuangkan.

Semoga kunjungan ini memperkuat kerja sama yang positif antar TNI Polri dan Masyarakat dalam menjaga persaudaraan yang harmonis dengan tetap menjalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *