RajaBackLink.com

Kapolsek Peureulak Bersama Camat Memberikan Ucapan HUT TNI Ke-79 Kepada Danramil 04/PLK

Kapolsek Peureulak Bersama Camat Memberikan Ucapan HUT TNI Ke-79 Kepada Danramil 04/PLK

STAR 7TV.COM | Kapolsek Peureulak Polres Aceh Timur, Polda Aceh AKP Muslim Siregar, S.H. bersama Camat Peureulak, Nasri, S.E.,M.S.M, Wakapolsek Ipda Taufik Junaidi, S.H., Ketua Forum Keuchik Kecamatan Peureulak, Rizalihadi, S.E dan sejumlah anggota Polsek Peureulak memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke – 79, kepada Koramil 04/PLK, Sabtu, (05/10/2024).

Pemberian ucapan selamat dilaksanakan di Koramil 04/PLK yang ditandai dengan penyerahan tumpeng dari Kapolsek Peureulak dan Camat Peureulak kepada Danramil 04/PLK Kapten Inf Jaya Sakti.

Muslim mengatakan pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke-79 ke Koramil 04/PLK ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik sampai dengan saat sekarang ini.

“Ini sebagai wujud nyata bahwa kami Unsur Tiga Pilar Kecamatan Peureulak selalu bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat,” kata Muslim.

Menurutnya, dalam pelaksanaan jalannya pemerintahan di wilayah Kecamatan Peureulak, Polsek dan Koramil selalu bersinergi, kompak dan harmonis dalam melayani masyarakat. Kekompakan antara TNI – Polri sangat diperlukan dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan khusunya Pilkada serentak.

“Momentum hari ulang tahun ini TNI – Polri akan terus bersinergi, dalam memberikan pengabdian yang terbaik buat warga masyarakat, sesuai dengan tema HUT TNI ke 79 Tahun 2024, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.

Sementara itu Danramil 04/PLK Kapten Inf Jaya Sakti bersama anggota saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek bersama Camat Peureulak dan rombongan.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Peureulak, terlebih dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan berlangsung di bulan Nopember mendatang.” Ungkap Jaya Sakti.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *