RajaBackLink.com

Kunker Perdana ke Polres Aceh Timur, Wakapolda Aceh Posko Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

Kunker Perdana ke Polres Aceh Timur, Wakapolda Aceh Posko Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

STAR 7TV.COM |. Setelah menjabat sebagai Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Misbahul Munauwar, S.H. bersama Dirbinmas Kombes Pol Drs. H. Sugeng Hadi Sutrisno, Kabid TIK Polda Aceh Kombes Pol Teguh Priyambodo, S.I.K. dan Dirpolairud Polda Aceh yang diwakili Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Aceh AKBP Ir. Muklis, S.H.,M.M. melaksanakan kunjungan kerja (kunker) perdana ke Polres Aceh Timur, Senin, (07/10/2024) sore.

Kunjungan orang nomor dua di Polda Aceh bersama rombongan ini melalui perjalanan udara dengan menggunakan Helikopter Polri P – 3808 yang mendarat di Lapangan Upacara Pemkab Aceh Timur disambut oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. didampingi Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Surya Purba, S.H.,M.H., Kasat Intelkam Polres Aceh Timur AKP I Ketut Supriyatnha, S.H., Kasat Reskrim Iptu Adi Wahyu Nurhidayat, S.TrK.,S.I.K., Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H., Danramil 05/IDR Kodim 0104/ATIM Kapten Arh Nana Sutiana dan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E.

Selanjutnya Wakapolda menuju Polres Aceh Timur. Kedatangannya disambut oleh Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, S.Sos.,M.Sc. bersama Wakapolres Kompol Iswar, S.H. dan Pejabat Utama Polres Aceh Timur.

Dalam kunjungan kerjanya ini Wakapolda Aceh didampingi Pj. Bupati dan Kapolres Aceh Timur melakukan pengecekan Posko Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 Polres Aceh Timur guna mengetahui administrasi dan kelengkapan menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember mendatang.

Wakapolda menyampaikan pesan, upayakan semua kontrol berhubungan dengan Forkopimda dan saling terkait, sehingga memudahkan dalam koordinasi dan sinergi guna menjamin Pilkada di Kabupaten Aceh Timur berjalan aman, damai dan lancar.

“Langkah ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Wakapolda.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur menegaskan, pihaknya akan terus bersinergi dengan instansi terkait untuk terus melakukan pengamanan, penjagaan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada 2024.

”Kita berharap pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *