RajaBackLink.com
Daerah  

Pemerintah Pekon Puramekar,Salurkan peneriama Santunan Anak Yatim Piatu, Dalam Kecerian dan Peduli.

Pemerintah Pekon Puramekar,Salurkan peneriama Santunan Anak Yatim Piatu, Dalam Kecerian dan Peduli.

 

Star7tv.com || Lampung Barat, 13/06/2024  Pekon Puramekar, -Pihak pemerintah Pekon puramekar menjadi saksi dalam pelaksanaan pembagian santunan anak yatim piatu di selenggarakan di balai Pekon.

Acara tersebut langsung di hadiri camat gedung Surian Tati Sulastri,S,SOS,M.M serta turut hadir tokoh-tokoh masyarakat,

 

Berlangsung nya acara dimulai 13 00 wib,Dalam sambutan Anderi selaku peratin puramekar mengatakan terima kasih dan rasa syukur atas kehadiran semua pihak yang turut mendukung terselenggara nya acara ini.

 

 

 

Dalam sambutan, selaku Peratin Pekon Puramekar. Bapak Anderi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

 

Lanjut peratin Anderi,pemberian Santunan ini bisa membantu untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu khusus di Pekon puramekar dan memberikan mereka kebahagiaan serta harapan baru,”kata Nya’.

 

Usai dalam sambutan nya dari Peratin Pekon Puramekar, acara ini dimulai dengan pembagian pembagian santunan kepada anak yatim piatu se-Pekon Puramekar. Anak-anak yang menerima santunan tampak penuh keceriaan gembira dan bersemangat,bantuan ini langsung terima kepada penerima berupa uang tunai.

 

Camat Tati Sulastri,mengucapkan mengapresiasi kinerja dan upaya pemerintah desa dan masyarakat dalam terelenggara nya acara tersebut. “Ini bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu.harapan kita kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi kita semua dan desa-desa lain Nya,” ucap Nya”.

 

Kemudian acara pembagian penerima santunan ini berjalan dengan lancar penuh kekeluargaan dan ke akraban. menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah desa,”tutup Nya.”

 

 

(Basirawan)

 

 

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *