RajaBackLink.com

Sinergitas AWIBB dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Bersama Kapolsek Pebayuran

Sinergitas AWIBB dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Bersama Kapolsek Pebayuran

Kabupaten Bekasi, 12 Oktober 2024 – Star7Tv.com — Dalam upaya mempererat sinergi antara kepolisian dan media, Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya, diskusi terbuka terkait keamanan di wilayah hukum Polsek Pebayuran bersama Kapolsek AKP Hotma Sitompul S.H., M.H., di kantor Polsek Pebayuran. diskusi ini dihadiri oleh awak media dari berbagai outlet di wilayah Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, beberapa awak media mengajukan pertanyaan mengenai program-program yang dijalankan oleh Polsek Pebayuran, termasuk upaya penanggulangan kejahatan dan peningkatan pelayanan publik. Kapolsek menjelaskan berbagai inisiatif yang telah dilaksanakan seperti patroli rutin dan sosialisasi tentang bahaya narkoba serta bentuk kejahatan lainnya.

“Media memiliki peran penting dalam membangun kesadaran masyarakat mengenai isu-isu keamanan. Kami berharap media dapat berkolaborasi lebih erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta dapat memberikan informasi yang akurat, tepat, dan berimbang, “ungkap AKP Hotma Sitompul dalam diskusi yang berlangsung akrab.

Sementara itu, Bendahara AWIBB Bekasi Raya, Taram, beserta ketua DPD Prabhu Indonesia Jaya, N.Rudiansyah menyampaikan apresiasinya kepada Kapolsek yang dikenal ramah dan terbuka kepada semua pihak tanpa memandang ras, suku, agama dan latar belakang.

“Terimakasih kepada AKP Hotma Sitompul dan jajarannya atas sambutan yang hangat. Pentingnya kita dapat berkolaborasi antara kepolisian dan media, tentunya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat secara akurat, terpercaya, dan tentunya informasi yang berimbang, “Kata Taram.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, Rudiansah, dirinya mengatakan pentingnya peran dan kesadaran teman media untuk menyajikan informasi yang akurat, terpercaya, dan berimbang, serta dapat saling menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“Diskusi terbuka ini juga menjadi platform bagi para wartawan untuk memberikan masukan dan saran, yang diharapkan dapat membantu kepolisian dalam meningkatkan kinerjanya. Kami berharap diskusi terbuka ini dapat membangun kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian, “Pungkas N. Rudiansah.

Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya berkomitmen untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kerja sama yang erat dengan institusi kepolisian.

 

Sumber : DPC AWIBB Bekasi Raya

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *