RajaBackLink.com

Sandang Magister Hukum, AWIBB Bekasi Raya : Selamat dan Sukses

Sandang Magister Hukum, AWIBB Bekasi Raya : Selamat dan Sukses

Kabupaten Bekasi – AWIBB ucapkan selamat dan sukses tertuju kepada ibu Dewas AWIBB Bekasi Raya, Saidatun Nafililah SH., MH., telah menyandang gelar S2 Magister Hukum (MH) di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, telah resmi diraih pada hari senin 14 oktober 2024, dengan rasa penuh syukur, Senin (14/10/2024).

Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya, Affandi, dirinya mengatakan bahwa dengan resminya ibu dewas Saidatun Nafilah, yang saat ini baru saja menyandang gelar S2 Magister Hukum, Ia ucapkan selamat dan sukses.

“Selamat kami ucapkan kepada ibu Saidatun Nafilah, SH., MH., yang telah resmi menyandang gelar S2 Magister Hukum di fakultas hukum Universitas Diponegoro, semoga sehat selalu dan sukses, kami juga sangat bersyukur memiliki Dewan Pengawas AWIBB Bekasi Raya seperti ibu Saidatun Nafilah, SH., MH.,”Kata Affandi.

Sementara itu, Dewas DPD AWIBB Jabar, Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH., saat ditemui dikantornya mengatakan bahwa pencapaian dalam meraih sesuatu itu tidak ada yang instan.

“Yang pertama saya ucapkan selamat dan sukses kepada Saidatun Nafilah, SH., MH., yang selama ini telah belajar dan berusaha keras untuk menggapai tujuannya menyelesaikan S2 di Fakultas Hukum, Universitas Diponegoro, memang semua tak ada yang instan, pasti butuh pengorbanan, semoga gelar yang di raih dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan orang banyak, “Ucap Dewas DPD AWIBB Jabar, Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH.

Ditempat terpisah, Ketua DPD AWIBB Jabar, Raja Simatupang, dirinya juga sangat bersyukur dan ucapkan selamat serta sukses kepada Saidatun Nafilah, SH., MH., atas apa yang telah diraihnya hari ini sebagai S2, Magister Hukum.

“Selamat dan sukses selalu, semoga bermanfaat apa yang kini telah diraih oleh ibu Dewas DPC AWIBB Bekasi Raya, Saidatun Nafilah, SH., MH., dengan bertambahnya gelar sebagai Magister Hukum, semoga bertambah sukses didalam karir serta menjadi manfaat yang baik bagi bangsa dan negara ini, “Pungkas Raja Simatupang.

Sumber : DPC AWIBB Bekasi Raya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *