RajaBackLink.com
Daerah  

Team investigasi WN88 Mendesak KPK. segera menindak lanjuti laporan nya .

Team investigasi WN88 Mendesak KPK. segera menindak lanjuti laporan nya .

 

Star7tv.comBekasi, Ketua team investigasi wn88 Asep apriyanto minta kejari kabupaten bekasi dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menindak lanjuti laporan nya Tertanggal 14 September 2023 lalu, perihal Dugaan Gratifikasi dan Korupsi di Perumda Tirta Bhagasasi yang terkesan masuk angin.

 

Pasalnya laporan yang sudah ia sampaikan sejak tahun 2023 lalu sampai saat ini tak ada kejelasan.

” Aparat Penegak Hukum (APH) harus tegas dan tak tebang pilih dalam penegakan supremasi hukum di kabupaten bekasi, jangan hanya menerima laporan nya saja tetapi tak di tindak lanjuti, Kejari kabupaten bekasi harus berani menindak para Koruptor, agar dapat membuat efek jerah terhadap pelakunya.

 

Lebih parahnya lagi dirut perumda tirta bhagasasi yang baru saja di lantik tertanggal 19 mei 2024 lalu , Diduga Korupsi Dana Hibah Koni tahun 2023 sebesar 6.8 Milyard.

 

ini sama saja, tidak akan ada perubahan dan kemajuan untuk perusahan milik Daerah jika pemimpin perusahan milik daerah terindikasi korupsi.

 

Kami dari team investigasi wn88 meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten bekasi dan KPK untuk segera memeriksa dirut pdam usep rahman salim yang telah selesai masa jabatan nya dan Dirut Reza lutfi hasan yang baru menjabat di perumda tirta bhagasasi yang diduga Korupsi.

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *