RajaBackLink.com

Wakapolres Gowa Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi “Zebra Pallawa 2024”

Wakapolres Gowa Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi “Zebra Pallawa 2024”

Star7 Tv- Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi “Zebra Pallawa 2024” yang berlangsung di Lapangan Apel Geiya Bhayangkara Polres Gowa, (15/10/2024).

Apel ini diikuti oleh 1 pleton Kodim 1409 Gowa, 1 pleton Sat Sabhara, 1 SST Sat Lantas, 1 pleton Unit Reskrim, 1 pleton Dishub, 1 pleton Pol PP, dan 1 pleton Senkom.

Operasi yang mengusung tema “Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden Terpilih serta Mengajak Masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcarlantas yang Aman dan Nyaman” bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan presiden terpilih.

Dalam amanatnya, Wakapolres Gowa membacakan pesan dari Kapolda Sulsel, yang menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kelancaran lalu lintas.

Operasi Zebra Pallawa 2024 ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan dengan fokus pada penegakan hukum lalu lintas dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *