RajaBackLink.com

Optimalkan Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolsek Julok Cek Kendaraan Dinas

Optimalkan Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolsek Julok Cek Kendaraan Dinas

Star 7tv.com | Usai memimpin apel pagi, Kapolsek Julok, Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Rudiono, S.Sos. melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas roda empat dan roda dua, untuk mengetahui kesiapan Polsek Julok dalam melayani masyarakat, Rabu, (16/10/2024).

“Pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan anggota menyiapkan kendaraan yang menjadi tangung jawabnya. Sehingga pada saatnya tiba melayani masyarakat selalu siap,” kata Rudiono.

Menurutnya, kalau kondisi kendaraan dinas dalam kondisi layak pakai, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja Kepolisian dalam menjalankan tugas Kepolisian, karena itu kita lakukan pengecekan satu per satu.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas Kepolisian lainnya,” lanjut Rudiono.

Disebutkan, apabila kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pengabdian terbaik sebagai anggota Polri di tengah tengah masyarakat. Terang Kapolsek Julok Iptu Rudiono, S.Sos.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolsek Julok, tidak ditemukan kendaraan dinas yang mengalami kendala, sehingga kendaraan dinas Polsek Julok siap dan siaga untuk melaksanakan tugas Kepolisian.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *