RajaBackLink.com

Polres Takalar Terima Kunjungan Puslitbang Polri dalam rangka Evaluasi Website dan Peralatan pada Rekrutmen Anggota Polri

Polres Takalar Terima Kunjungan Puslitbang Polri dalam rangka Evaluasi Website dan Peralatan pada Rekrutmen Anggota Polri

Stra7 Tv- Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menerima kunjungan dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang melakukan penelitian bertema “Evaluasi Website dan Peralatan yang Digunakan pada Rekrutmen Anggota Polri dalam Rangka Mewujudkan SDM Polri yang Unggul”. Kegiatan ini berlangsung di Aula Wicaksana Laghawa Polres Takalar, (16/10/2024) .

Tim Puslitbang Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Syahrial M Said, S.I.K selaku Ketua Tim Peneliti, bersama tim yang terdiri dari Pembina Tk. I Ahmad Munif, S.H., M.Si. sebagai Peneliti, Penda Desy Ariayani sebagai anggota, dan Dr. Drs. Suryadi, M.T sebagai konsultan UI.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si beserta para PJU mendampingi tim peneliti selama kegiatan berlangsung.

Kombes Pol Syahrial M Said, S.I.K
menjelaskan bahwa penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi perangkat dan sistem yang digunakan dalam rekrutmen anggota Polri, dengan harapan proses rekrutmen dapat lebih transparan, akuntabel, dan profesional.

“Evaluasi ini diharapkan dapat memperbaiki kekurangan yang ada dan meningkatkan kualitas sistem yang digunakan,” ujarnya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, menyambut hangat kedatangan tim peneliti dan berharap agar seluruh peserta kegiatan dapat mengikuti acara dengan baik.

“Selamat datang kepada tim penelitian Puslitbang Polri, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi peserta,” ucapnya.

Penelitian ini mencakup pengisian kuesioner secara online, wawancara mendalam, serta pengecekan terhadap website dan peralatan yang digunakan dalam proses rekrutmen Polri, dengan tujuan untuk menganalisis kualitas sistem yang mendukung rekrutmen calon anggota Polri.(As-1 XIX)
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *