RajaBackLink.com

Kapolres Takalar Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Takalar Masa Jabatan Tahun 2024-2029

Kapolres Takalar Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Takalar Masa Jabatan Tahun 2024-2029

Star7 Tv- Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Takalar yang digelar dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan masa jabatan 2024-2029. Acara yang berlangsung khidmat ini diadakan di Gedung DPRD Kabupaten Takalar dan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah serta tokoh masyarakat.(17/10/2024)

Dalam acara tersebut, AKBP Gotam Hidayat bersama jajaran Forkopimda turut menyaksikan proses pengucapan sumpah/janji para pimpinan DPRD yang baru, yang diharapkan mampu membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Takalar selama lima tahun ke depan. Kehadiran Kapolres Takalar dalam acara ini menunjukkan komitmen sinergi antara aparat keamanan dengan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas dan ketertiban wilayah.

Rapat Paripurna ini menjadi momen penting bagi kelanjutan proses pemerintahan di Kabupaten Takalar, di mana para pimpinan DPRD yang baru diharapkan dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan daerah.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *