RajaBackLink.com

*Polsek Somba Opu Laksanakan Pengamanan Kampanye dan Giat Tatap Muka Paslon Bupati Dan Wakil Bupati.*

*Polsek Somba Opu Laksanakan Pengamanan Kampanye dan Giat Tatap Muka Paslon Bupati Dan Wakil Bupati.*

Star7 Tv- Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa 2024, Personil Polsek Somba Opu yang terlibat dalam sprint OMP dipimpin langsung Kapolsek Somba Opu AKP Hambali S.H dan Waka Polsek Somba Opu Ipda Muh. Ali. SH.MM menggelar pengamanan kegiatan tatap muka Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 DR H. M. Amir Uskara M.Kes – Hj. Irmawati. S.E.

Pengamanan ini berlangsung di Kel. Batangkaluku Kec. Somba Opu Kab. Gowa

Personil Polsek Somba Opu dikerahkan untuk memastikan keamanan selama kegiatan kampanye yang digelar oleh pasangan calon No. Urut 1, Kampanye dilakukan secara tatap muka dengan masyarakat setempat guna membangun kedekatan dan komunikasi langsung menjelang tahapan akhir Pilkada.

Dari hasil pemantauan dilapangan, kegiatan tatap muka berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Situasi tetap kondusif sepanjang acara, tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berarti.

AKP Hambali. S.H mengatakan Pengamanan merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum selama masa kampanye dan tahapan Pilkada. Dengan hasil pengamanan yang optimal, diharapkan suasana aman dan kondusif dapat terus terjaga hingga puncak pemilihan nanti.

( Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *