RajaBackLink.com

Kapolres Maros Bersilaturahmi ke Kantor MUI, Jalin Kerjasama dan Sinergi dalam Menjaga Keamanan

Kapolres Maros Bersilaturahmi ke Kantor MUI, Jalin Kerjasama dan Sinergi dalam Menjaga Keamanan

Star7 Tv- Silaturahmi ke Kantor MUI, Kapolres Maros Mohon Doa dan Dukungan

Maros – Kapolres Maros, AKBP Douglas Mahendrajaya, S.H., S.I.K., M.I.K., M. Tr. Opsla, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maros.(18/10/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang lebih erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Kantor MUI, Kapolres Maros didampingi sejumlah pejabat utama Polres disambut oleh Ketua MUI KH. Drs. Syamsul Khalik beserta jajaran.

Dalam sambutannya, AKBP Douglas Mahendrajaya memohon doa dan dukungan kepada para ustadz agar dapat melaksanakan amanah sebagai Kapolres Maros.

“Mohon doa dan dukungan kepada para ustadz agar dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan berguna bagi masyarakat Maros,” ucap Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran Polres Maros ini juga memohon bimbingan agar selama bertugas di Maros serta senantiasa diluruskan bilamana ada kesalahan.

“Kami mohon dan bimbingan dan arahannya. Bila kami ada kesalahan mohon diluruskan, intinya kami mohon doa semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Kapolres Maros mengungkapkan bahwa Polres Maros sangat menghargai peran MUI dalam memberikan pencerahan dan arahan kepada umat, serta mendorong terciptanya suasana aman dan kondusif.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan tokoh agama dalam menghadapi tantangan bersama, sekaligus menciptakan suasana yang lebih harmonis di Kabupaten Maros.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *